KIAT PERAWATAN KOLAM RENANG DI TENGAH WABAH VIRUS CORONA



Beberapa cara agar kolam renang tetap jernih yaitu tetap air bersirkulasi 5 jam perhari dan memberikan chemical kolam renang. Berikut adalah tips merawat kolam renang di masa pandemi covid 19.

Pandemi corona dengan penyebaran global telah membuat kekhawatiran masyarakat indonesia, tetapi virus corona mempunyai kelemahan yaitu tidak bertahan lama dengan media media seperti udara dan Air. 

Ada beberapa pemilik kolam renang menghentikan perawatan kolam nya, alasan ini tidaklah tepat, karena justru dengan tidak merawat kolam menimbulkan penyakit baru, air menjadi hijau, jika lingkungan tidak bersih akan mempermudah masuknya sumber penyakit. 

Hal yg lazim untuk pencegahan penyebaran virus biasanya disemprotkan cairan disinfektan, tapi hal ini tidak efektif di media Air. Cara yg paling efektif adalah memberikan chemical chlorine, chlorine ini sama fungsinya dengan disinfektan yaitu membunuh kuman dan bakteri, selain itu juga membuat lingkungan menjadi lebih sehat dan bersih. 

Langkah kedua adalah selalu menyalakan mesin minimal 4 jam perhari agar sirkulasi air tetap terjaga dan filter kolam menyaring kotoran yg berada di dalam kolam, air yang sehat adalah air yg selalu bergerak. 

Jika harus tetap memanggil jasa pembersihan kolam pastikan petugas memakai alat alat pencegah virus corona, masker dan sarung tangan, sediakanlah handsanitiser, alat pencuci tangan di gerbang rumah. 

Tetaplah memberikan chlorine pada kolam renang anda secara teratur dan kami dari prama poolExpert akan membantu dengan petugas yg profesional, membawa perlengkapan masker dan sarung tangan.

Hubungi kami di 081298656544 prama poolExpert an Isa nurcahya putra, meliputi area jakarta, bogor dan sebagian wilayah puncak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar